Posted by : Unknown
Selasa, 29 Januari 2013
halo sseeemmmuuaaaa,,, perkenalkan nama gue Jomblolicious a.k.a Iqbal, gue biasanya di panggil si
ini adalah blog pertama gue, dan saat blog ini lahir rasanya itu cetar membahana badai,halilintar,angin topan,puting beliung,gempa bumi,tsunami, dan ledakan nuklir...
Tujuan utama gue ngebuat blog ini adalah karna gue sudah mulai jengah dengan perlakuan beberapa orang terhadap jomblo, iya, kalian tau sendirikan , di jejaring sosial seperti facebook dan twitter banyak orang yang ngebuat status tentang pembully-an terhadap jomblo.
hati gue tergetuk ketika melihat begitu banyak orang yang membully para jomblo terutama mereka yang mempunyai pacar, cuuuiiihhh #JombloSyrik #jombloDengki...
Akhirnya dengan
buat para jomblo, ingat kalian tidak sendiri di Endonesia ini ada ratusan atau ribuan, mungkin ada jutaan jomblo, dan bahkan kalau seluruh jomblo di Endonesia ini di kumpulkan, kita bisa ngebuat Negara kita sendiri. Negara dengan nama "REPUBLIC JOMBLONISTA", keren gak tuh nama negaranya ???,,
dan gue yang akan menjadi "President Of Republic Jomblonista" *lo emang pinter iqbal*
Dan buat kalian manusia-manusia yang sudah memiliki pacar, jangan keseringan ngebully jomblo deh, kek situ udah bahagia aja sama pacarnya behahahahahaha =))
oke sekian dulu Perkenalan dari gue seorang Fakir Asmara, selamat menikmati blog gue, dan semoga gue bisa , mengangkat harkat dan martabat para jomblo #ViscaJomblo #SaveJomblo #SaveKimcil #SaveOrangUtans
kak bagi pacarnya kak, saya udah 3 tahun jadi fakir asmara kak
Diberdayakan oleh Blogger.


test apa kah
BalasHapusHidup para jomblo...
BalasHapusGw dukung dah, dari pada punah!!
2013, Jomblo menguasai dunia
BalasHapus