Posted by : Unknown Sabtu, 02 Februari 2013




Cewek PMS adalah satu aspek dalam hidup yang akan kalian temuin dalam kehidupan sehari-hari. buat yang nggak tau ngerti apa itu PMS, ini bukan singkatan dari "Perempuan Merindukan Sentuhan" atau "Pengen Membakar Skripsi".
Nah PMS adalah akronim dari Pre-Menstruation Syndrome, yang hanya di alami oleh cewek-cewek. Ngga tau deh kalo ada cowok juga yang ngalamin, mungkin kalo cowok yang ngalamin, istilahnya bakal berubah jadi PMS (Pre-Masturbation Syndrome), kondisi ketika cowok mendadak bete karena kehabisan sabun. oke,,, stop bahas PMS buat cowok.

cewek PMS punya gejala umum sering ngambek, marah-marah, bete-bete, ngomel-ngomel, rewel, dan mudah tersinggung. bahkan kadang tersinggungnya bukan karena hal-hal penting. terus gimana cara menghadapi situasi kaya gini ???,, mari kita bahas....

contoh kasusnya kaya gini, lo lagi nonton TV, terus nyeletuk :

"wah,,, body-nya si Agung Hercules ternyata lumayan seksi ya,,"

"Maksud kamu, aku gak seksi gitu ??,,"

"mmm,,, ya nggak gitu juga sih,,,"

"terus ngapain kamu banding-bandingin aku sama Agung Hercules ??,, kamu homo ya ??,,"

"loh siapa yang banding-bandingin ??,,"

"ITU TADI !!"

"Ah,,, maksud aku bukan git...."

"UDAHLAH !!! COWOK BRENGSEK !!!,,,"

kalo lo berada dalam kondisi ini, solusinya simpel. Diam.

Lanjut ke contoh kasus kedua untuk menghadapi cewek PMS. Seperti di atas, cewek PMS bakal mudah tersinggung sama hal-hal kecil yang kita lakukan maupun yang tidak kita lakukan. Dan mereka cenderung akan mencari-cari kesalahan kita. contoh situasi :

"sayang,,, kamu jahat banget tau,,,"

"heh ??,, jahat kenapa ??,,"

"yaaahh,, masa kamu gak nyadar sih udah salah gitu,,"

"salah apaan neh ??,, perasaan, aku gak pernah ngomong yang aneh-aneh ke kamu,,"

"tuh kaann,,, KAMU TUH GA PUNYA HATI, TAU GAK ??,,"

"eeehhh,,,bentar,,,bentar,, ada apa nih ? aku benar-benar gak tau ??,,,"

"NYADAR GAK SIH, UDAH SEMINGGU TERAKHIR KAMU GAK PERNAH NGE-LIKE STATUS FACEBOOK AKU ??,, HUUUWAAAA !!!!"

"......."

untuk menghadapi keadaan kaya gini solusinya gampang, pura-pura mati aja.

Terus, gejala berikutnya dari cewek PMS adalah membuat ribet sesuatu yang simpel. iya, hal yang seharusnya sepele, berkat sentuhan PMS mereka, maka bakal berubah jadi hal yang ribet banget. Nih contoh kasusnya :

"sayang, aku laper,,,,"

"oke mau makan apa ??,,"

"Terserah kamu aja,,"

"McD mau ??,,,"

"jangan junkfood, aku takut buncit,,"

"eerrr,,, nasi padang ??,,,"

"jangan,,, kuahnya pake santan,,"

"sate ???,,,"

"GAK MAU !!!,, memang KAMU SUKA LIAT AKU GENDUT ??"

"ya udah,, maunya makan apa nih ??,,"

"KAMU INI GIMANA SIH ???,, KAN TADI AKU UDAH BILANG TERSERAH KAMU !!!,,,"

"...."

"kok diem ??,, gak kuat lagi jalan sama aku ??,, oke . KITA PUTUS !!!"

"....."

wanita itu memang makhluk paling random sedunia 

lagi-lagi, untuk menghadapi situasi kayak gini, jalan keluarnya simpel. benturkan kepalanya ke tembok Diam aja deh.
kenapa gue suruh diam aja untuk menghadapi segala kondisi cewek PMS ??,, soalnya cewek kalo lagi PMS itu memang kesannya "mudah terbakar". so, kalo kalian tanggepin, maka dia bakal lebih histeris. daripada kalian jadi berantem lebih dahsyat, mending diemin aja dulu semua yang dia lakuin ke lo.
Ntar kalo masa-masa PMS dia udah lewat dan dia udah jinak stabil kembali, yakin deh,,, dia bakal nyadar sendiri kesalahan dan bakal minta maaf ke kamu.

dan intinya adalah MANGKANYA JANGAN PACARAN, GA RIBET KAN NGURUS CEWEK YANG LAGI PMS, MENDINGAN JOMBLO DEH #penjombloanMasal

Di kutip dari buku SKRIPSHIT

Leave a Reply

Silahkan Tulis komen anda di sini :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang Mblo

FOLLOW EAA KAKAK

Posts Sesat Gue

Total Pengunjung Sesat

- Copyright © 2013 Cerita Si Jomblo -Robotic Notes- Designed by Johanes Djogan -