Posted by : Unknown Sabtu, 04 Mei 2013





selamat malam minggu sabtu malam semuanya, sori yee akhir-akhir ini gue jadi jarang ngeblog, kalo kemaren gue jarang ngeblog gegara punya pacar. nah sekarang gue jarang ngeblog gegara galau baru di tinggalin sama pacar. iya, gue baru aja putus !!!  padahal belum ada sebulan gue pacaran , eh malah di tinggalin :((
tapi gue nyadar diri sih, cewek secantik dia gak mungkin tahan pacaran sama kuda nil ngambang kek gue ini (._.) 
okeh, karna gue gak mau berlarut-larut dalam kesedihan kali ini gue bakal ngasih tau ke kalian semua terutama yang punya pacar tentang nikmatnya menjadi seorang jomblo ..

banyak orang terutama yang punya pacar bilang kalo jadi jomblo itu gak enak, rentan galau, dan suka ngabisin sabun dalam jumlah yang gak wajar ,,
nah di sini gue bakal ngelurusin pemikiran kampret tersebut. cekicrot :


1. Jomblo Itu Bahagia 

"Jomblo itu gak bahagia"
"Jomblo itu rentan galau"
"ihh, kalo kamu jomblo kamu gak bisa cipokan loh"

sering denger kalimat seperti di atas ??
yap, kalimat kampret di atas itu sering di ucapkan oleh sebagian orang. di sini bakal gue lurusin bahwa kalimat di atas itu benar salah.
mereka pikir bahwa orang yang jomblo itu udah pasti gak bahagia. man, kalian harus tau bahwa kebahagiaan itu gak cuma muncul dari dari seorang pacar. kebahagiaan itu bisa muncul dari mana saja, bisa dari lo punya uang banyak sampe dari sebatang sabun-pun lo bisa bahagia. gak percaya ???,,, nih gue kasih contohnya ye, lo main PES di PS3 sambil tarohan sama temen lo 1 slop rokok dan lo menang, gue jamin lo bakal bahagia banget mungkin sampe nari tor-tor..

so, buat kalian yang sering berkata jadi jomblo itu gak bahagia kalian salah besar, jomblo itu bukan gak bahagia cuma kurang bahagia doang kok (._.) pppfffttt


2. Jomblo Itu Punya Banyak Temen

"bambang punya pacar yang namanya neneng, mereka udah pacaran kira-kira 100 tahun lamanya, bambang dan neneng ini adalah pasangan yang sangat romantis, sangking romantisnya apapun yang mereka lakukan selalu berdua, mulai dari makan bareng, bobo bareng, mandi bareng, bahkan boker pun mereka bareng. karna bambang selalu bersama neneng bambang-pun mulai menjauh dari sahabat-sahabatnya" 

ada yang pernah ngalamin kejadian kek cerita di atas ???,,, Itulah yang pengen gue omongin. Sahabat itu lebih tulus dari pacaran loh.. Saat berantem sama sahabat, terus baikan, semua bakal balik kayak semula. Tapi kalo putus sama pacar, misal baikan, semua nggak akan utuh seperti semula. Paling ntar kalo berantem lagi, masalah yang dulu-dulu bakal diungkit lagi. mending ngejomblo kan ??,,

  
3. Jomblo Itu Punya Banyak Uang


Yap, jomblo itu punya banyak uang. gak percaya ???,,, nih gue kasih contohnya, kalo lo ngajak pacar lo dinner berapa uang yang harus kalian keluarkan. kalo pacar lo mau di ajak dinner di angkringan sih gak masalah, gimana kalo pacar lo maunya makan di restoran yang mahal. belum lagi buat bensin kendaraan lo, terus buat bayarin pacar lo ke salon dll..

bayangkan bro berapa banyak uang yang kalian keluarkan hanya untuk pacaran, uang yang mungkin hasil jerih payah kalian selama 1 bulan berkerja hilang begitu saja hanya untuk sang pacar. masih mending kalo pacar lo  mau di grepe-grepe #Ehem ,,,kalo ternyata pacar lo di cipok aja ogah ya lo rugi besar man,,

sedangkan kalo lo jomblo, lo bisa berhemat bro, gak perlu ngeluarin uang untuk pacar, uangnya bisa lo tabung, atau lo beliin barang-barang yang lo pengen,,

"ah serius lo bal, paling juga tuh tulisan cuma akal-akalan lo doang supaya lo punya temen ngejomblo"

nih gue bakal kasih bukti beberapa barang yang bisa gue beli dari hasil ngejomblo selama beberapa abad :


noh liat gegara gue jomblo, gue bisa ngebeli itu semua man behahahahahahaha *bangga*



nah sekarang kalian pada tau kan kenapa kita harus ngejomblo dan nikmatnya menjadi seorang jomblo,
buat kalian yang punya pacar hidup itu bukan hanya soal cinta,tapi juga soal keluarga, cita-cita, dan masa depan, udah putusin aja,,, *mari kita menjomblo saja* *terbitkan DVD bajakan iron-man 3*
     

Leave a Reply

Silahkan Tulis komen anda di sini :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang Mblo

FOLLOW EAA KAKAK

Posts Sesat Gue

Total Pengunjung Sesat

- Copyright © 2013 Cerita Si Jomblo -Robotic Notes- Designed by Johanes Djogan -